4 Manfaat Email Blast untuk Keperluan Bisnis yang Dijalani
(Freepik/upklyk)
Bagi para pemilik bisnis, tentu menawarkan promosi produk kita akan menarik minat calon pembeli. Dan promosi biasanya dikirimkan melalui email blast.
Nah, jika rekan bisnis belum tahu manfaat dari email blast, simak beberapa info yang sudah IAM.ID rangkum di bawah ini.
1. Konten Lebih Personal
Biasanya email blast yang diberikan kepada konsumen terkesan lebih personal dan lebih cocok untuk pemasaran bisnis.
Sehingga, SobatIAM bisa membuat konten promosi dengan cara ini yang menarik bagi pasar sasaran kamu nih.
2. Bisa Mendapatkan Feedback dari Pelanggan
Manfaat kedua dari adanya email blast adalah bisa mendapatkan feedback langsung, misalnya meminta konsumen mengisi survey umpan balik pelanggan.
Kamu bisa menggunakan feedback ini untuk meningkatkan kualitas barang dan jasa serta penawaran perusahaan yang ada, karena berpengaruh pada peningkatan kepuasan dari konsumen itu sendiri.
3. Bisa Meningkatkan Traffic
Dengan adanya email blast, bisa meningkatkan traffic jumlah kunjungan ke situs web atau platform e-commerce dengan mengirimkan email kepada pelanggan.
Baca juga: Mengenal Identifikasi 4P untuk Membantu Melakukan Riset Kompetitor
Sehingga SobatIAM bisa menambahkan call to action pada badan email atau tautan gambar untuk meningkatkan traffic.
4. Media Kampanye yang Lebih Hemat Biaya
Dengan email marketing pun bisa menjadi media digital yang hemat biaya bagi brand untuk melakukan campaign.
Dibandingkan dengan campaign yang dimuat dalam media cetak, email marketing memiliki biaya yang lebih terjangkau.
Nah, itu tadi beberapa manfaat yang bisa diperoleh dari adanya email blast. Jika SobatIAM belum pernah mencobanya, yuk segera lakukan sekarang!
Comments
No Comment yet